Breaking

Rabu, 17 Mei 2017

Timnas Indonesia bakal menjalani laga uji coba pada Juni 2017.

Timnas Indonesia bakal menjalani laga uji coba pada Juni 2017.


Pemain Bali United Irfan Bachdim, mengaku begitu bangga bila mendapatkan kesempatan bermain bersama timnas Indonesia. Untuk itu, ia berjanji bakal bekerja keras dan menunjukkan performa terbaik di Liga 1.

Timnas Indonesia dijadwalkan bakal menggelar dua laga uji coba pada Juni 2017. Di mana lawan yang dihadapi adalah Kamboja pada 8 Juni, lima hari setelah itu, skuat Merah Putih bakal berhadapan dengan Puerto Rico.

Oleh karena itu, Irfan mengaku tidak sabar berseragam timnas Indonesia. Namun, ia harus bersaing ketat dengan para pemain lainnya, karena hanya lima pemain senior yang bakal dipanggil uji coba tersebut. Sedangkan sisanya merupakan berasal dari timnas Indonesia U-22.

"Saya selalu siap untuk Timnas Indonesia. Kalau dipanggil, saya sangat bangga dan senang. Namun, saya harus bekerja keras lebih dulu," kata Irfan di Jakarta, Rabu (17/5). 

Lebih jauh, pesepakbola berusia 28 tahun tersebut memberikan pandangannya terkait pelatih timnas Indonesia Luis Milla. Menurutnya, Milla memiliki gaya pelatihan yang bagus sehingga bisa membuat pemain jadi berkembang.

"Saya tidak tahu. Saya belum bertemu dengan coach Milla. Tapi, saya lihat pertandingan timnas Indonesia waktu itu, mainnya bagus," ujarnya.

"Dia bawa tiki-taka dan saya suka gaya permainanya. Kalau dilihat mirip dengan gaya mainnya Ajax. Kalau Indonesia mau bagus, mainnya harus seperti itu," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar