Breaking

Kamis, 30 November 2017

10 Kolam Renang Anti Mainstream Dengan Konsep Unik dan Menakjubkan Dari Seluruh Dunia

10 Kolam Renang Anti Mainstream Dengan Konsep Unik dan Menakjubkan Dari Seluruh Dunia

Kolam renang merupakan suatu konstruksi buatan yang dirancang untuk diisi dengan air dan digunakan untuk berenang, menyelam, atau pun aktivitas air lainnya. Namun lain halnya dengan beberapa kolam renang berikut ini.

Ada sebanyak 10 Kolam Renang Anti Mainstream Dengan Konsep Unik dan Menakjubkan Dari Seluruh Dunia yang dijamin bikin para pengujungnya betah berlama-lama dan tak ingin cepat-cepat keluar dari dalam air, karena memang sangat berbeda dengan kolam renang pada umumnya. Salah satunya juga ada di Indonesia lho!


1. Kolam renang Bondi Iceberg yang berada di Australia ini dibuat dipinggir laut yang dekat sekali dengan ombak. Jadi setiap saat kamu bisa merasakan ombak yang tiba-tiba datang ketika sedang berenang.

2. Marina Bay Sand Resort di Singapura bisa dibilang sebagai pelopor kolam renang di atap gedung. Jika berenang di sini kamu akan ditampilkan pemandangan yang luar biasa dari sebuah ketinggian.

3. Alila Ubud di Bali juga punya kolam renang yang sangat anti mainstream. Karena di kelilingi oleh pohon-pohon yang sangat rindang, berenang di sini dijamin bebas dari polusi udara.

4. Tabacon Hot Springs di Kostarika adalah kolam pemandian air panas dengan sumber yang unik, yaitu berasal dari air hujan yang kemudian masuk ke dalam perut bumi dan bercampur magma sehingga memanaskan air yang mengalir.

5. Kolam renang The San Alfonso Del Mar Seawater Pool di Chili diklaim sebagai kolam terbesar di dunia.

6. Giola Lagoon di Yunani terletak di tepi tebing yang langsung berhubungan dengan laut luas. Selain dapat mendengarkan deburan ombak pemandangan di sini juga sangat luar biasa indah.

7. Landmannalaugar Natural Pool di Islandia adalah kolam renang yang sangat natural dan menyatu sekali dengan pemandangan alam yang sangat indah.

8. Blue Lagoon Islandia merupakan kolam berendam yang mendapatkan pasokan air hangat dari dalam bumi langsung sehingga airnya akan selalu hangat sepanjang waktu.

9. Kolam air panas Pamukkale di Turki ini memiliki bentuk yang sangat unik, yakni seperti sawah terasering atau berundak-undak.

10. Devil's Pool di Zambia hanya untuk orang yang bernyali tinggi saja, karena letaknya di sebuah air terjun dengan ketinggian yang luar biasa. Jika terjatuh hilang semua sudah kesenangan yang ada.


Bagaimana, dari beberapa kolam renang di atas tadi mana yang ingin kamu coba untuk berenang? Walaupun ada juga kolam yang bukan buatan manusia alias kolam alami namun tetap menarik sekali untuk dicoba kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar