Breaking

Senin, 22 Mei 2017

#2 Inilah TOP 10 Cewek Model FHM Terpanas Terseksi Tercantik

#2 Inilah TOP 10 Cewek Model FHM Terpanas Terseksi Tercantik

Postingan berikut adalah lanjutan dari postingan model-model panas sebelumnya. Kali ini gosip33 akan mengulas kembali kelanjutan TOP 10 Cewek Model FHM paling hot, paling seksi, paling cantik.
Wanita indonesia yang pernah menjadi model untuk majalah pria dewasa seperti FHM, Popular, Maxim, Laki-Laki, Gress dan sejenisnya.
Para cewek yang tercantum di bawah ini datang dari seluruh etnis di Indonesia, tetapi mereka umumnya berasal dari Jawa, Batak, Sunda atau Blasteran. Beberapa model ini juga memiliki darah campuran. Mereka berpose dalam pakaian dalam wanita, bikini atau hanya mengenakan gaun seksi.

Tya Maria





Tya Maria salah satu aktris yang sering di jumpai di televisi nasional, dan bisa menjadi salah satu selebriti yang paling terkenal dalam daftar ini. Dia bermain secara teratur di sinetron dan film. Ia dinobatkan oleh FHM “gadis terpanas di TV”.

Maya Ningrum





The glamourous Maya adalah seorang model dan pembawa acara televisi. Dia lahir pada bulan juni 1993.

Nisa Beiby





Nisa Beiby adalah seorang gadis cantik dari Medan dengan tubuh yang sempurna. Dia lahir pada tanggal 8 September 1991.

Zahra Jasmine





Zahra adalah seorang Aktris dan Model untuk fashion show dan majalah. Memiliki tinggi badan 170 cm dan dia lahir pada tanggal 22 Mei 1988.

Josie Putri





Meskipun bukan favorit saya, Josie tentu seorang cewek cantik yang melakukan sebagian besar pakaian sexy lingerie dan bikini tembakan.
Dia lahir pada tanggal 17 juni, 1993 dan berasal dari Jawa Tengah, dengan tinggi badan 165 cm.

Julie Octha





Julie adalah seorang model finalis FHM Girl Next Door pada tahun 2012 dan dia juga model untuk Populer dan Majalah Male.

Bibie Julius





Nadia Ervina alias Bibie Julius wanita montok dan bertato yang berdarah sunda Bandung. Lahir pada tanggal 19 juli, 1994, dia sudah menjadi aktris dan model populer. Dan kabar baiknya, ia baru saja memiliki bayi.

Rosmita Chaniago




Meskipun nama keluarganya berasal dari Filipina, Rosmita adalah seorang Model Indonesia yang tinggal di Bali. Dengan bibir dan mata yang membunuh, dia juga seorang gadis pesta yang terkenal dan sering terlihat di klub.

Cicha Claudya





Last but not least, manis namun tetap hot, malaikat cantik bernama Chicha Claudya, terutama saat menggunakan baju renang dan berpose di model majalah Male.


Modeling di Indonesia tidak membayar dengan baik sehingga banyak dari para gadis tidak bisa hidup dari kegiatan ini. Untuk alasan itu, hal ini sangat sering untuk melihat dan bertemu dengan mereka saat mereka melakukan pekerjaan freelance di klub atau bar, atau selama acara event berlangsung.

Jika anda bertemu salah satu dari mereka, jangan ragu-ragu untuk memperkenalkan diri, mereka pastinya ramah (seperti halnya orang Indonesia) dan bahkan jika mereka tidak tertarik, mereka pun harus tetap sopan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar