Breaking

Selasa, 06 Juni 2017

Dari Yang Terkecil Hingga Yang Terbesar, Inilah Hewan Yang Disebut-Sebut Paling Berbahaya di Dunia

Dari Yang Terkecil Hingga Yang Terbesar, Inilah Hewan Yang Disebut-Sebut Paling Berbahaya di Dunia



Jika di hitung secara keseluruhan tentu manusia tidak akan bisa menghitung secara pasti berapa jumlah dari hewan yang ada di dunia. Dan sebentar lagi kamu akan belajar mengenal beberapa hewan yang di kategorikan sebagai hewan paling berbahaya di dunia. Beberapa diantaranya memang terlihat sangat lucu dan menggemaskan, tapi dibalik hal tersebut ada ancaman yang justru sangat mematikan. Berikut ini adalah 25 hewan yang di kategorikan sebagai hewan paling berbahaya di dunia yang wajib kamu ketahui agar kedepannya tidak membahayakanmu.

Kalajengking Deathstalker


Meskipun memiliki tubuh yang sangat kecil, tapi jangan salah jika Deathstalker telah bertanggung jawab atas 75% setiap tahunnya kematian atas sengatan kalajengking.

Lebah Pembunuh


Memang lebah yang satu ini menghasilkan madu dengan kualitas terbaik, namun kelompok lebah ini akan menjadi sangat mematikan jika sudah menyerang korbannya.

Badak


Berhati-hatilah jika di alam liar kamu bertemu dengan badak yang sedang menatapmu, karena sebentar lagi ia akan menyerangmu hingga kamu benar-benar tumbang.

Cone Snail


Hati-hati dengan yang satu ini karena satu tetes racun yang di miliki oleh Cone Snail ini ternyata sudah sangat cukup untuk bisa membunuh 20 manusia dewasa.

Stonefish


Stonefish atau ikan tubuhnya menyerupai batu karang ini disebut-sebut sebagai ikan paling berbisa di dunia karena racun pada durinya dapat menyebabkan kematian.

Hiu Putih Besar


Hiu ini sebenarnya tidak memangsa manusia, tapi menjadi target salah sasarannya bisa berakibat sangat fatal karena kekuatan dari gigitannya sangat mamatikan.

Black Mamba


Ular yang satu ini mau menyerang manusia tanpa adanya provokasi, gerakannya yang cepat dan racunnya yang mematikan menjadikan ular ini di sebut sebagai ular kematian.

Cape Buffalo


Hewan yang belum dapat di jinakan ini adalah hewan dengan karakternya yang tidak dapat diperkirakan, serangannya bertanggung jawab atas kematian korbannya ketimbang hewan besar lain.

Poison Dart Frog


Kodok yang memiliki warna menarik dengan ukurannya yang hanya 2 inchi ternyata memiliki racun mematikan di permukaan kulitnya yang dapat membunuh 20.000 tikus.

Beruang Kutub


Karnivora terbesar ini tidak memiliki predator alami, hal ini menjadikannya mau memakan apapun asal tubuhnya bisa gemuk termasuk dengan beruang kutub lainnya.

Box Jellyfish


Daripada dengan hiu, buaya dan batu karang, ubur-ubur yang satu ini ternyata telah membunuh banyak orang di dunia dengan sengatan racun yang dimiliki pada bagian tentakelnya.

Singa Afrika


Singa Afrika sendiri ternyata tidak hanya menyerang hewan buruannya, tapi juga mau menyerang manusia untuk di jadikan menu santapannya jika benar-benar susah mencari makan.

Boomslang Venom


Meskipun ular yang satu ini memiliki sifat pemalu dan jarang sekali menyerang manusia, tapi bisa dari ular ini ternyata mampu membekukan darah manusia dengan waktu yang singkat.

Ikan Buntal


Di Jepang ikan buntal dijadikan sebagai menu makanan yang juga banyak digemari, tapi jika tidak benar mengolahnya ikan ini dapat berubah menjadi racun yang mematikan.

Hyena


Predator ini termasuk predator yang melahap hampir semua jenis daging termasuk daging manusia, oleh sebab itulah bertemu kawanan hyena sama halnya bertemu dengan maut.

Komodo


Komodo adalah salah satu dari hewan yang tidak memilih-milih makanan termasuk memakan manusia. Bakteri pada air liurnya sama halnya dengan racun yang akan melumpuhkan korbannya secara perlahan-lahan.

Tse Tse Fly


Lalat ini adalah salah satu jenis dari hewan yang juga hobi menhisap darah sekaligus menyebarkan penyakit tidur di Afrika yang menyebabkan banyak orang tidur yang tidak akan terbangun kembali.

Leopard


Kebanyakan jika hewan sedang terluka maka akan pergi menjauh dari musuhnya, namun tidak bagi leopard yang semakin terluka sama saja akan semakin menjadi sangat ganas menyerang musuhnya.

Carpet Viper


Memiliki racun yang hampir sama dengan ular boomslang, ular viper satu ini disebut-sebut sangat bertanggung jawab atas besarnya kematian manusia akibat serangan ular.

Brazilian Wandering Spider


Laba-laba ini adalah termasuk laba-laba paling berbahaya dan berbisa di dunia, sengatan racun dari gigitannya dapat membunuh manusia dewasa dengan waktu yang cukup singkat.

Gurita Cincin Biru


Gurita ini ukurannya hanya sebesar bola golf, dibalik corak warnanya yang memukau gurita ini memiliki racun yang cukup untuk membunuh 26 manusia dewasa dengan racun yang tidak ada penawarnya.

Kudanil


Meski termasuk sebagai kelompok hewan herbivora, kudanil adalah salah satu hewan yang sangat agresif di Afrika, bahkan kudanil juga tidak segan untuk menyerang manusia tanpa adanya provokasi.

Buaya Air Asin


Buaya air asin ini dapat tumbuh mencapai ukuran yang sangat besar, bertemu dengan buaya ini sama halnya bertemu maut karena buaya ini tidak pernah memilih mangsanya termasuk manusia.

Gajah Afrika


Meskipun sebagian gajah dapat di jinakkan tapi gajah Afrika bisa berubah menjadi sangat agresif ketika sangat marah, bahkan gajah diketahui pernah menginjak-nginjak badak hingga mati.

Nyamuk


Meskipun tergolong sebagai hewan yang sangat kecil, nyamuk ternyata di kategorikan sebagai hewan paling berbahaya di dunia lantaran menjadi salah satu penyebar penyakit ke hampir 700 juta orang di setiap tahun yang mengakibatkan 2 dampai 3 juta kasus kematian.


Source: Iyakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar