Breaking

Rabu, 14 Juni 2017

Lebaran Sebentar Lagi~ Inilah Momen-momen Foto Lebaran Yang Pasti di Upload di Jejaring Sosial

Lebaran Sebentar Lagi~ Inilah Momen-momen Foto Lebaran Yang Pasti di Upload di Jejaring Sosial



Di zaman modern seperti sekarang, tekhnologi canggih seperti gadget telah banyak bermunculan guna melengkapi kebutuhan sehari-hari. Nggak hanya difungsikan sebagai alat komunikasi, tapi juga dapat digunakan untuk mengabadikan momen-momen spesial yang sedang terjadi. Ngomongin soal mengabadikan foto, hari raya lebaran adalah hari dimana banyak momen besar paling berkesan untuk diabadikan. Dan berikut ini adalah momen lebaran yang hampir nggak pernah absen di unggah di sosmed oleh banyak orang Indonesia ketika hari raya lebaran tiba.


1. Upload Foto Ketupat



Makanan yang satu ini hampir nggak pernah ketinggalan di waktu acara momen lebaran tiba, jadi jangan heran kalau makanan ini paling sering di upload di sosmed.

2. Foto Dengan Baju Baru



Memang sih nggak diwajibkan memakai baju baru saat lebaran tiba, namun hari lebaran adalah momen dimana banyak orang pada foto-foto dengan baju barunya.

3. Foto Saat Solat Idul Fitri



Solat Idul Fitri menjadi salah satu momen yang juga hampir tak pernah absen untuk di abadikan, kebanyakan sih pas sebelum dan sesudah selesai solat.

4. Foto Bareng Keluarga



Baik keluarga kecil ataupun keluarga besar, momen foto bersama di waktu lebaran adalah momen yang paling ditunggu-tunggu.

5. Foto Ziarah Ke Makam



Sudah menjadi salah satu tradisi yang banyak di lakukan di Indonesia, berziarah ke makam keluarga saat lebaran adalah salah satu momen yang juga tidak pernah lupa untuk diabadikan.

6. Foto Uang Yang Mau di Bagiin Ke Ponakan



Nggak semua orang suka pamer dapet uang THR sih, tapi nggak sedikit juga loh yang suka majang foto untuk nanti dibagiin ke ponakan pas lebaran.

7. Foto Pas Lagi Sungkeman



Namanya juga lebaran, momen sungkeman yang sudah jadi tradisi untuk saling meminta maaf juga pasti bakal nggak luput untuk diabadikan.

Nah itulah tadi beberapa momen spesial lebaran yang paling banyak akan di unggah di jejaring sosial media pada saat lebaran. Kalau kamu sering mengunggah momen tersebut juga tidak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar