Breaking

Jumat, 19 Mei 2017

Chef Marinka Unggah Pose Menggoda di Instagram

Maria Irene Susanto atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Marinka merupakan salah satu juru masak selebriti yang dimiliki Indonesia. Berkat keahilannya memasak membuat wanita berusia 37 tahun itu memiliki fans.

Bukan hanya pintar mengolah makanan, paras cantik Chef Marinka membuat akun Instagram pribadinya sudah memiliki 207 ribu pengikut. Bahkan, alumni KVB Institute College Sydney, Australia ini juga mempunyai channel YouTube.

Berbagai kegiatan juga dilakukan oleh Chef Marinka, termasuk makan malam dengan seorang pria bernama Danny Jo, yang merupakan pemenang kontes MARSKITCHEN. Perempuan kelahiran Jakarta 22 Maret 1980 ini membagikan momen dinner tersebut di Instagram-nya, @rinrinmarinka.

rinrinmarinka Yay!! A success dinner with this adorable dude @dannyjo99 winner of @marskitchen 2nd anniversary contest! Hope you enjoy the food and the company Dannyboy! Thank you for all participants!!

Dan foto itu mendapatkan like sebanyak 6.000++ dan beragam macam komentar aneh dari berbagai netizen.

rahmisavi That bo*b looks appetite

agungstudentuns Duhh .. Godain Dunia inih mah

luis_lie21 Nenen

nugrahafebryaditya Iya tuhh ranum indah , gedhe yya ngecess nihh

iqbalfany Payudaramu @rinrinmarinka

liamkurniawan Chef marinka ini udah cantik gede lgi dadanya

khulizzers Cantik susunya gedeh joss. Pngen remes2

kesar10 @fiqihhidayat95 gede banget,pengen pegang terus genggam sekencang2nya tapi dengan perlahan... Lalu di makan lah burgernya :)

rioaditriwibowo Istri idaman bener, jago masak dan juga cantik

sinartembus Berger nya gede ya, pgn gigit

Dan masih banyak lagi, komentar yang rata-rata bukan tertuju pada makananya tersebut terlihat sedikit menakutkan perihal juri dari MasterChef Indonesia ini memang memiliki tubuh yang indah juga parasnya yang menawan. Tak heran banyak netizen yang menyukai paras dan tubuhnya di bandingkan cara nya memasak.

Berikut sedikit foto-foto galeri dari sang chef rinrin marinka ini :











Tidak ada komentar:

Posting Komentar