Breaking

Senin, 22 Mei 2017

Inilah TOP 10 Cewek Model FHM Terpanas Terseksi Tercantik


Gosip33 - Kami akan mengulas TOP 10 Cewek Model FHM paling hot, paling seksi, dan paling cantik. Para gadis indonesia yang pernah menjadi model untuk majalah pria dewasa seperti FHM, Popular, Maxim, laki-Laki, Gress dan sejenisnya.
Wanita-wanita yang tercantum di bawah ini asli datang dari seluruh etnis di Indonesia, tetapi mereka umumnya berasal dari Jawa, Batak, Sunda atau blasteran. Adapun beberapa memiliki darah campuran. Mereka berpose dalam berpakaian dalam, bikini atau hanya mengenakan gaun seksi.
Dan jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah ini jika anda mnyukai diantaranya.

Ratu Kirana





Walaupun artikel ini membahas 10 TOP model, semua model ini tidak dalam urutan tertentu, kami harus mengatakan bahwa Ratu Kirana adalah favorit kami. Lahir pada tahun 1988 memiliki tinggi badan 1,68 m, dia adalah wanita dengan kesempurnaan dan kecantikan khas Indonesia.

Agista Diaes





Agista lahir pada tanggal 1 agustus 1991 seorang blasteran dari Ayah Jepang dan Ibu Jawa. Bercita-cita ingin menjadi dokter tetapi sebaliknya, agista lebih memilih karir di bidang modeling.

Nheyla Putri




Dengan wajahnya yang super lucu, Nheyla adalah salah satu yang model yang termuda pada peringkat ini. Dia lahir pada 25 September 1993 di Bogor, dan memiliki tinggi badan 1,65 m.

Emma Kurnia




Emma adalah pemenang FHM Indonesia, Gadis ini mejadi juara pada tahun 2011. Dan dia adalah model untuk sampul majalah, iklan TV dan musik video klip. Lahir di Jakarta 17 juli 1987, ia juga memiliki sedikit turunan berdarah Jepang.

Tasia Deti Dahlia




Model yang bernama Tasia ini malah terbilang lebih muda, yakni 19 tahun. Salah satu model yang baru memulai karirnya.

Chacy Luna Callista





Chacy adalah model, aktris sekaligus juga penyanyi. Dia membentuk grup vocalnya yaitu “Duo Seksi”, yang biasanya tampil di klub malam seluruh Indonesia. Dia lahir di Jakarta pada tanggal 25 November 1987.

Alisha Dara




Alisha Dara adalah seorang model yang berasal dari Medan dan dia lahir pada 22 desember 1993.

Sisi Salsabila




Sisi Salsabil juga dari Medan dan mungkin seorang Batak. Dia lahir pada tanggal 28 Mei 1989.

Mira Makrad




Mira lahir di Jakarta pada tanggal 20 juli, 1993. Pada usia 20 tahun, dia terpilih menjadi "Girls on next month" oleh majalah para mentor kami, saat memulai karir modeling-nya.
Dia juga sering muncul di TV yaitu measures 165cm.

Devina Kirana Ayu




Devina telah menjalani dunia modeling sejak ia masih smp. Dia kemudian menjadi seorang TV host untuk acara memasak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar