Breaking

Minggu, 21 Mei 2017

Sebuah Mobil Menerobos Jalur Pejalan Kaki, Satu Orang Dikabarkan Tewas, New York - Amerika Serikat

Sebuah Mobil Menerobos Jalur Pejalan Kaki, Satu Orang Dikabarkan Tewas, New York - Amerika Serikat


Gosip33 - 18/5 2017 kemarin, Amerika Serikat sempat dihebohkan dengan adanya kecelakaan di jalan New York, karena adanya sebuah mobil yang melaju begitu cepat hingga menerobos jalur para pejalan kaki dan menghantam sebagian orang yang ada di sana. Di informasikan bahwa beberapa orang luka-luka sementara korban tewas hanya 1 orang, korban lainnya sudah di evakuasi dan di larikan di rumah sakit terdekat.
Sementara sang pengemudi sampai sekarang masih dalam penahanan pihak berwajib.

Petugas kepolisian berada dekat sebuah mobil yang menabrak para pejalan kaki di trotoar Times Square, New York, Kamis (18/5). Mobil tersebut melaju kencang ke arah jalur pejalan kaki dan menabrak kerumunan hingga menewaskan satu orang. (Source SAMAD/AFP)
Petugas memotret kondisi mobil yang menabrak para pejalan kaki di trotoar Times Square, New York, Kamis (18/5). Para saksi mata menyebut mobil itu melaju melawan arus sebelum menabrak para pejalan kaki hingga melukai sekitar 22 orang. (Source SAMAD/AFP)
Sejumlah orang menghampiri korban terluka setelah sebuah mobil melaju kencang ke arah pejalan kaki di trotoar Times Square, New York, Kamis (18/5). Pihak berwenang menyebut tidak ada indikasi tindakan terorisme terkait kejadian itu. (Source SAMAD/AFP)
Sejumlah orang menghampiri korban terluka setelah dihantam sebuah mobil trotoar Times Square, New York, Kamis (18/5). Saksi mata mengatakan pengemudi mobil tersebut masuk ke jalur pejalan kaki ketika jalan sekitarnya sedang macet. (Source SAMAD/AFP)
Polisi menutup lokasi sebuah mobil yang menabrak para pejalan kaki di trotoar Times Square, New York, Kamis (18/5). Polisi yang melakukan penangkapan mengungkapkan jati diri pengendara itu sebagai Richard Rojas (26). (Source SAMAD/AFP)


Source: Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar