Breaking

Rabu, 24 Mei 2017

Serangan Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande, Sedikitnya 8 Orang Menghilang

Serangan Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande, Sedikitnya 8 Orang Menghilang



Kerabat ariana yang kehilangan penonton konser yang terpengaruh oleh pemboman bunuh diri di Arena Manchester telah dibawa ke media sosial dalam upaya putus asa untuk menemukannya.

Polisi terbaik Manchester bahkan sudah mengkonfirmasikan terhitung lebih kurang 22 orang korban tewas, diantaranya termasuk anak-anak dan 59 lainnya cedera dalam ledakan yang terjadi pada sebuah pertunjukan Ariana Grande kemarin.

Banyak gambaran dari beberapa penonton konser, banyak di antaranya adalah masih anak-anak dan remaja, sekarang sudah beredar di media sosial menggelar aksi bela sungka untuk mencari korban yang hilang, begitu juga menyatukan mereka kembali dengan keluarga mereka.

Source: liverpoolecho
Facebook sudah mengaktifkan fitur 'keamanannya, yang memungkinkan para korban yang terjebak dalam insiden tersebut untuk menandai bahwa diri mereka aman.

Telah dilaporkan ada sekitar 50 anak tanpa orangtua yang bertempat di Holiday Inn Express di Goadsby Street, pusat kota Manchester.

Kami sudah mengumpulkan sejumlah gambar yang diedarkan di media sosial yang kabarnya salah satu kerabat mereka yang telah hilang.

Foto-foto para korban yang kabarnya belum pernah ditemukan sejak insiden serangan bom pada saat mempublikasikan artikel ini.

Ada beberapa laporan tentang gambar palsu yang diantaranya sudah beredar di media sosial, namun kami membagikan foto yang kami yakini memang asli dalam upaya menyatukan kembali orang-orang yang hilang dengan keluarga mereka.



THE OFFICIAL POLICE HELPLINE IS AVAILABLE ON: 0161 856 9400 or 0161 856 9900

Martyn Hett


Martyn Hett adalah salah satu orang yang tercatat hilang saat kejadian berlangsung. Saudaranya Matt Rowe serta beberapa orang yang dilaporkan temannya telah memposting di twitter untuk menyatakan bahwa saudaranya hilang.

Chloe Rutherford and Liam Curry


Foto Chloe dan Liam telah dibagikan secara luas di media sosial. Pesannya berbunyi: "Dicari Chloe Rutherford dan Liam Curry. Mereka berada di Manchester malam ini dan tidak bisa dihubungi sama sekali. Tolong bagikan #Manchester."

Olivia Campbell


Olivia Campbell Tolong pulang ke rumah Lucy dan beri tahu kami bahwa kamu aman #MissingInManchester pic.twitter.com/sre856GWsU

- Mads (@_maddisonallen) 23 Mei 2017

Alison Howes dan Lisa Lees


Seorang anak gadis dari Alison yang bernama Sasha Howe sangat menyayangi ibunya Alison Howe dan temannya Lisa Lees yang berada di Manchester Arena. Dia sangat kehilangan sekali.

Daisy (Bukan nama asli)

Masih belum ada kabar mengenai sepupuku apakah dia baik-baik saja atau tidak, tolong tetap mencari informasi dan juga doakan sepupuku agar selamat !!! #DWTManchester pic.twitter.com/SnFmJH3YvF

- grace (@gracibeII) 23 Mei 2017

Courtney Boyle dan Ayah Tirinya Philip Tron


@MENnewsdesk tolong bantu temukan #CourtneyBoyle #PhillipTron

Source: Liverpoolecho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar