Breaking

Rabu, 24 Mei 2017

Afi Nihaya di Plagiatkan Oleh Orang-orang? Hati-hati Ini Pengakuan Afi Yang Sebenarnya

Afi Nihaya di Plagiatkan Oleh Orang-orang? Hati-hati Ini Pengakuan Afi Yang Sebenarnya


Afi Nihaya, gadis cilik yang sedang viral di media sosial maupun di berita televisi nasional, sekilas Afi terlihat layaknya sosok gadis perempuan biasa. Namun, siapa sangka, hanya karena gadis imut ini melontarkan salah satu status facebooknya yang mengkritik persoalan NKRI indonesia dan agama, ternyata justru malah membuat banyak netizen merasa sadar akan perpecah belahan indonesia. Dan pula tidak sedikit orang yang malah mengecam, bahkan mengancam akan membunuh gadis cilik tersebut.

Gosip33 - Belum lama ini terjadi hal-hal yang merugikan seorang Afi, pasalnya ada seseorang oknum yang tidak bertanggung jawab datang dan membuat onar dengan cara membuat akun palsu, bahkan yang lebih parahnya lagi, sampai ada yang membuat fanpage dengan mencantumkan nama "Afi Nihaya Faradisa" dengan caption "@officialafinihaya". Sontak, gadis kecil ini merasa kesal dan tidak terima dengan perlakuan oleh salah seorang oknum yang sudah membuat fanpage sekaligus akun palsu yang mengatas namakan dirinya.

Afi nihaya meminta himbauan kepada para netizen sekaligus followers nya melalui akun facebook resminya, bahwa dia meminta tolong untuk melaporkan sekaligus memblokir fanpage dan akun facebook palsu nya tersebut.


Afi Nihaya Faradisa "Pakai nama saya, pakai foto saya, mengaku-ngaku sebagai official akun saya,

sekaligus membuat posting-posting semacam ini. Duh."

Begitulah tulisan status facebook dari sang gadis cilik yang sedang fenomenal tersebut, dan menuai banyak komentar dari para netizen juga followernya.

Triposa Kurang kerjaang mungkin orangnya.

Aljul plagiat ituu, basmi aja kak.

Noval Pentol korek pling iku vi kurang penggawean.

Iwa Setiawan Iri kali kak.

Rio Stik Dan saya pribadi orang baru pertama kali detik ini melihat anda di beranda belum juga bisa memastikan kebenaran anda Bisa saja akun ini juga di bajak. Mohon klarifikasinya.

Yono Mvista Sabar Dik Afi, pada akhirnya orang yang benar-benar suport Dik Afi akan tahu mana yg asli dan mana yang palsu, ya tentu dari karakter dan kualitas tulisan akan jauh beda.

Maleakhi Mizuhara saya kira itu hanya halaman fansnya afi.

Dina Susanti Sudah saya laportkan ke Facebook, semua harus laporin ke Facebook biar ditanggapin, kalau yang laporin hanya satu dua, Facebook biasanya gak peduli.


Dan tidak hanya itu saja, yang lebih mengejutkannya, hampir lebih dari 7 akun banyak oknum-oknum yang sudah membuat akun facebook palsu dengan mengatas namakan gadis kecil tersebut.


Semoga saja pengguna akun palsu itu segera diblokir oleh pihak facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar