Breaking

Jumat, 26 Mei 2017

Video "Lagi" Gerak-Gerik Salman Abedi Saat Sebelum Kejadian Bom Di Manchester

Video "Lagi" Gerak-Gerik Salman Abedi Saat Sebelum Kejadian Bom Di Manchester




Rekaman CCTV yang mengerikan tersebut mengindikasikan bahwa Abedi membawa ransel yang sangat mirip sekali dengan yang digunakan dalam serangan teror mematikan hari Senin.

Video ini pertama kali ditayangkan oleh Sky News kemarin malam, mereka mengklaim bahwa mereka menunjukkan Abedi tengah menggunakan pakaian biru tua, yang biasa digunakan oleh pelatih olahraga dan topi baseball.

Abedi terlihat di CCTV di pusat perbelanjaan Arndale.
Analisis gambar menunjukkan label harga masih tergantung dari tas berwarna biru muda, yang memiliki warna yang sama dengan tas yang ditemukan di lobi Manchester Arena oleh para penyelidik.

Sebelum membeli ransel, dia menarik £ 250 dari mesin ATM terdekat, yang di dapat dari sumber-sumber Amerika Serikat dilaporkannya kemarin malam.

Pembom serangan Manchester Salman Abedi ditangkap oleh CCTV di pusat perbelanjaan Arndale saat membeli ransel untuk menyimpan bom.

MirrorOnline yang menerbitkan sebelumnya telah ditemukannya foto forensik dari daerah ledakan yang menunjukkan potongan material tas berwarna biru muda yang tercakup oleh darah tergeletak di sebelah nya yang diyakini sebagai bagian dari detonator, baterai dan pecahan peluru.

Telah dipahami bahwa Abedi, yang tengah berbelanja berpakaian tertutup dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan warna hitam, dan wajahnya ditutupi dengan topi, menggunakan kartu kasir yang sama saat forensik yang ditemukannya saat tewas oleh polisi.


Source: Mirror.UK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar