Breaking

Jumat, 26 Mei 2017

Rekaman Gerak Gerik Salman Abedi Saat Sebelum Kejadian Di Manchester

Rekaman Gerak Gerik Salman Abedi Saat Sebelum Kejadian Di Manchester

Rekaman yang rekam oleh tetangga tersebut menunjukkan Abedi berpakaian Djellaba (model jubah) cokelat panjang yang mendorong sebuah keranjang daur ulang hijau keluar ke jalan beberapa bulan sebelum serangan teror Manchester.



Rekaman di atas menunjukkan seorang pelaku teror bom bunuh diri di Manchester kemarin Salman Abedi menempatkan tempat sampahnya - beberapa bulan sebelum pembantaiannya yang menewaskan 22 orang dan melukai sedikitnya 119 orang.

Rekaman tersebut yang direkam oleh seorang tetangganya sendiri, menunjukkan bahwa Abedi berpakaian Djellaba cokelat panjang yang sedang membawa tempat sampah roda kemudi hijau keluar ke jalan yang terjadi beberapa bulan sebelum serangan teror Manchester.

Rekaman tersebut sudah dirilis dan diverifikasi oleh Sky News, yang menunjukkan bahwa seorang teroris melakukan pekerjaan rumah tangga dengan mengenakan sandal, celana yang dipotong ringan di siang hari di luar rumahnya di Fallowfield, Manchester tahun lalu.

Tidak diketahui pasti mengapa ia direkam oleh tetangganya sendiri.

Ketua Masjid Abdullah Muhsin Norris, menegaskan bahwa Abedi telah meninggalkan mesjid yang biasa dia kunjungi saat ibadah dua bulan yang lalu, ditegaskan bahwa dia telah melihat abedi mengenakan Djellaba yang terlihat sedikit aneh.


Source: Mirror.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar