Breaking

Selasa, 06 Juni 2017

7 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Masih Bertahan Dengan Status Jomblonya

7 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Masih Bertahan Dengan Status Jomblonya


Mengemban status jomblo memang terkadang menyimpan banyak kisah yang pilu tersendiri, terlebih saat sedang melihat ada pasangan yang begitu mesranya memadu kasih. Sebagian orang sering sekali mempermasalahkan status jomblonya yang tidak kunjung berakhir. Namun sebagian juga ada yang justru merasa enjoy dengan status jomblonya. Seperti beberapa artis cantik berikut ini yang masih bertahan dan setia dengan status jomblonya.


Chelsea Islan


Meskipun sempat beredar bahwa Chelsea Islan dekat dengan Chicco Jeriko, namun hingga kini keduanya belum pernah memberikan pernyataan resmi tentang hubungan asmara mereka. Bisa jadi hubungan Chelsea dengan Chicco hanya sebatas teman semata.

Laudya Chintya Bella


Setelah pada akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahan yang katanya dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, kini Bella sendiri justru memilih untuk kembali menjomblo.

Syahrini


Siapa sih yang nggak kenal dengan Syahrini yang disebut-sebut sebagai artis cantik paling sensasional di Indonesia ini. Meski menjadi artis paling fenomenal, Syahrini ternyata masih memilih untuk menjomblo.

Kimberly Rider


Artis cantik yang satu ini ternyata memang sengaja nggak mau pacaran dulu dengan alasan agar bisa lebih fokus menjalankan karir sebagai artis. Hmm, padahal teman-teman artis seumurannya sudah pada menikah dan punya anak.

Jessica Mila


Artis cantik yang sedang naik daun kelahiran Aceh 3 Agustus 1992 ini, ternyata masih belum terlalu kepikiran untuk menjalin hubungan asmara dengan seorang cowok. Katanya sih selama ini belum pernah ketemu sama yang cocok dan sayang dengan apa adanya.

Raline Shah


Artis cantik keturunan Tionghoa-Melayu yang juga merupakan finalis puteri Indonesia 2008 ini ternyata masih jomblo. Meski sempat dikabarkan dekat dengan seorang cowok, Raline sendiri sempat mengaku bahwa ia sedang mencari pangeran hatinya yang hilang.

Pevita Pearce


Bakatnya dalam dunia hiburan memang sudah tidak dapat diragukan lagi, banyak prestasi juga yang telah diraihnya, terlebih pasti juga banyak yang ngedeketinnya, tapi ternyata Pevita baru asyik menikmati masa kesendiriaanya.

Sahabat gosipers, itulah tadi beberapa deretan artis cantik yang digadang-gadang masih memilih untuk menikmati masa kesendiriannya alias masih ngejomblo. Nah kesempatan nih buat kamu para jomblo untuk ngedeketin mereka, siapa tahu itu jodohmu, hihihihihi.


Source: Iyakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar