Breaking

Selasa, 13 Juni 2017

7 Artis Korea Yang Mirip Dengan Artis Tanah Air

7 Artis Korea Yang Mirip Dengan Artis Tanah Air



Akhir-akhir ini, kemunculan dari artis-artis cantik korea telah membuat panggung hiburan dunia semakin ramai. Kecantikaannya seolah-olah terlalu terlihat sempurna, bahkan kini para wanita cantik itu menjadikan Korea sering di sebut dengan negara yang memiliki wanita berparas cantik terbanyak di dunia. Namun di balik fakta bahwa kebanyakan wanita Korea itu cantik, sejatinya banyak di antara mereka yang cantik-cantik itu tidak alami alias harus melakukan operasi terlebih dahulu.

Di balik ramainya para artis cantik Korea yang sedang nge-hits, tentunya para artis Indonesia juga tidak kalah cantiknya kalau di bandingkan dengan artis cantik Korea. Malahan ternyata ada beberapa diantaranya, Artis di Indonesia justru malah dikatakan mirip dengan artis-artis Korea. Penasaran siapa saja artis Indonesia yang sering di katakan mirip dengan artis Korea, yuk simak ulasan berikut ini.


Indah Pelapory Mirip Dengan Yuri SNSD



Mungkin bagi sebagian pecinta K-POP, nama Yuri dari SNSD mungkin sudah tidak asing lagi, selain kecantikannya Yuri juga memiliki suara yang lumayan merdu. Tapi di balik itu semua tahukah bahwa artis K-POP Yuri SNSD sering di gadang-gadang mirip dengan artis cantik Indonesia yang bernama Indah Pelapory. Indah Pelapory adalah salah satu artis yang dulunya pernah nge-hits di era tahun 2000-an. Meskipun Indah kini sudah sangat jarang muncul di panggung dunia hiburan Indonesia, tapi setuju kan kalau kecantikannya tetap tidak kalah dengan artis K-POP Yuri SNSD.

Olivia Jensen Mirip Dengan Wendy Red Velvet



untuk artis cantik Indonesia berikutnya yang sering juga di sebut-sebut wajahnya mirip dengan artis cantik Korea adalah Olivia Jensen. Artis cantik Indonesia yang satu ini kerap sekali di sebut-sebut mirip dengan artis Korea Wendy Red Velvet. Talentanya di bidang akting menjadikannya terpilih menjadi salah satu aktor bintang film layar lebar yang berjudul Bukan Cinta Biasa yang tayang di tahun 2009 lalu. Selain menjadi artis muda yang cantik, wanita yang bernama asli Olivia Lubis Jensen ini sekarang juga mengembangkan sayapnya untuk ikut turun menjadi pengusaha muda.

Winda Khair Mirip Dengan Kim So Eun



Winda Khair adalah salah satu artis cantik di Indonesia sering di sebut artis yang memiliki wajah oriental seperti halnya orang Korea. Winda adalah saah satu dari sekian banyak artis di Indonesia yang tidak suka neko-neko dan low profile, makanya ia jarang sekali di terpa gosip miring. Bahkan artis yang cukup populer membintangi FTV ini juga di gadang-gadang sangat mirip dengan salah satu pemain film drama Korea. Winda Khair sering sekali di katakan mirip dengan Kim So Eun, pemeran dari drama Korea yang berjudul Boys Before Flower.

Asmirandah Mirip Dengan Han Chae Young



Artis cantik dari Indonesia yang satu ini memang sangat cukup populer namanya di Indonesia, karena kecantikannya banyak sekali para lelaki yang ngefans berat dengan yang namanya Asmirandah. Tidak berbeda dengan artis Indonesia lainnya yang berwajah oriental, wajah Asmirandah ternyata kerap di sebut sangat mirip dengan artis cantik Korea bernama Han Chae Young salah satu pemeran drama Sassy GrilChun Hyang. Namun sayang semenjak berlangsungnya pernikahan dengan artis ganteng Jonas Rivano, Asmirandah kini memutuskan untuk meninggalkan dunia panggung hiburan.

Ayu Ting-ting Mirip Dengan Yeri Red Velvet



Ayu Ting-ting adalah salah satu artis yang namanya melejit di panggung dunia hiburan akibat lantunan lagu yang di bawakannya berjudul alamat palsu. Meskipun pernah mengalami problema dalam kisah rumah tangganya yang kurang baik, namun akhirnya kini karirnya sangat melejit walaupun harus menyandang gelar janda cantik satu anak. Wajah cantiknya memang sangat terlihat begitu oriental, apalagi ketika Ayu Ting-ting berdandan dengan ala artis Korea. Oleh sebab itu Ayu Ting-ting kerap sekali di bilang mirip dengan artis salah satu anggota K-POP yang bernama Yeri.

Velove Vexia Mirip Dengan Park Shin Hye



Artis cantik yang satu bernama Velove Vexia, dia adalah merupakan keturunan dari campuran Minahasa dengan Jawa. Velove pertama kali mengawali karirnya menjadi salah satu pemeran dari sineteron Olivia, dalam sineteron ini Velove memerankan dua peran sekaligus yaitu menjadi Olivia dan Ruben. Wajahnya yang bisa di bilang sangat oriental kerap menjadikan Velove sering di sebut memiliki kemiripan wajah dengan artis Korea Park Shin Hye. Bagi pecinta drama Korea, tentunya wajah dari Park Shin Hye sudah tidak asing lagi karena banyak membintangi beragam judul drama yang hits abis.

Indah Kusuma Mirip Dengan Jung Hye Sung



Salah satu artis cantik Indonesia yang juga sering di sebut wajahnya mirip dengan artis cantik Korea adalah Indah Kusuma. Indah Kusuma adalah salah satu artis yang di kenal dengan suaranya yang merdu dan beberapa aktingnya di beberapa judul FTV. Artis yang satu ini tidak hanya cantik, melainkan juga terbilang cukup pandai karena mengeyam sekolah di jurusan kedokteran. Wajah cantiknya sering digadang-gadang sangat mirip dengan artis korea yang bernama Jung Hye Sung yang merupakan salah satu artis Korea pemeran drama yang berjudul Moonlight Drawn Clouds dan Oh My Venus. Namun sayang kini aktivitas Indah Kusuma di dunia hiburan semakin jarang karena Indah lebih berkonsentrasi untuk meneruskan kariernya menjadi Dokter muda.

Itulah tadi beberapa artis cantik Indonesia yang di gadang-gadang wajahnya memiliki kemiripan dengan artis cantik Korea. Mungkin salah satu yang membedakan kecantikan dari mereka semua dari artis Korea adalah kecantikan srtis Indonesia itu alami tanpa harus melalui operasi plastik. Mengenai masalah tersebut, bagaimana pendapatmu tentang kemiripan mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar