Breaking

Minggu, 09 Juli 2017

11 Barang Penemuan Aneh Yang Mungkin Belum Anda ketahui

11 Barang Penemuan Aneh Yang Mungkin Belum Anda ketahui


Pernahkah anda melihat barang aneh di kehidupan sehari-hari? Di jaman era modernisasi ini kita selalu menemukan alat baru yang terkadang aneh tetapi memang berguna, dikutip oleh BrightSide inilah beberapa alat penemuan yang aneh, mungkin sedikit berguna tetapi tidak di pasarkan.


Gelas mug yang bisa dijadikan setrika


Gelas ini berguna disaat anda sedang akan melakukan aktifitas seperti bekerja, dengan membuat kopi panas di dalam gelas mug, anda bisa menggunakannya sambil menyetrika pakaian. Tetapi apa tidak berbahaya saat kopi di gelas itu tumpah/menetes?

Tisue toilet portable


Sedikit berguna, apalagi disaat anda sedang terkena penyakit seperti flu, dan batuk. Tetapi apakah anda yakin akan menggunakannya pada aktifitas sehari-hari dengan berbentuk aneh seperti itu?

Moncong bebek untuk anjing peliharaan


Didesain menggunakan moncong bebek, terlihat imut, berguna juga agar anjing peliharaan anda tidak selalu menggonggong, terutama jika anjing anda galak dan suka menggigit sesuatu yang sembarangan, tetapi kasihan juga jika anjing di perlakukan seperti itu.

Sandal jepit yang lengkapi rumput diatasnya


Mungkin pencipta sandal ini terinspirasi agar manusia bisa mencintai alam, atau mendekatkan kepada alam. Jadi jika anda menggunakan sandal ini, anda serasa menginjakkan rumput pada taman atau lapangan bola. Ada-ada saja..

Pemarut mentega


Mungkin alat ini satu-satunya yang lumayan berguna, apalagi jika anda malas meratakan mentega pada permukaan roti yang menggunakan pisau atau sendok.

Pelindung rambut saat memakan mie instan


Yakin anda ingin menggunakan alat ini disaat makan di tempat umum?

Bantal yang berbentuk seperti kepala unta


Bantal unik ini didesain agar si pengguna bisa merasakan tidur nyenyak pada saat di ruang tunggu. Tetapi modelnya lah yang membuat alat ini terlihat aneh, terlalu besar.

Kereta dorong bayi plus sekuter


Malas mendorong kereta bayi? Atau anda capek saat mendorong kereta bayi saat sedang berjalan? Solusi yang tepat untuk anda, kereta bayi ini dilengkapi dengan skuter.

Payung "Full Body"


Sebetulnya sangat berguna sekali, apalagi jika anda hidup di daerah rawan hujan seperti di jakarta. Anda jadi tetap terlihat rapih walaupun hujan deras sekalipun.

Baju bayi yang di lengkapi alat pel


Apa fungsi positif nya dari pakaian bayi tersebut? Menjadikan anak sebagai kain pel? Agar rumah selalu bersin? Mungkin si pencipta membuat pakaian ini agar memudahkan para ibu saat bayi menjatuhkan cairan seperti susu atau air mineral.

Penyimpan air toilet yang di lengkapi dengan aquarium


Konsep ini begitu bagus, terlihat cantik, sekaligus mendukung go green.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar