Breaking

Selasa, 25 Juli 2017

Misteri di Balik Google Maps Yang Menyeramkan

Misteri di Balik Google Maps Yang Menyeramkan

Selain Google Maps, Google Earth adalah layanan pencitraan satelit milik Google yang paling ambisius. Dengan Google Earth, kita bisa melihat banyak hal yang ada di permukaan bumi dari pencitraan atas bumi. Karena Google Earth, kita bisa melihat bumi seolah-olah kita sedang terbang di atasnya.

Sebagai layanan yang mengandalkan citra satelit, ternyata Google Earth telah mengabadikan banyak hal. Bahkan beberapa hal misterius dan menyeramkan pun pernah diabadikan oleh Google Earth hingga sempat membuat kontroversi.

Dengan kecanggihan yang dibawanya, Google Earth memungkinkan kita untuk untuk memantau permukaan bumi tanpa benar-benar harus berada di atasnya. Cukup duduk di depan komputer atau smartphone, cari lokasi yang ingin dilihat, muncul deh hasilnya. Tapi, apa jadinya jika justru hal-hal menyeramkan yang muncul di Google Earth? Seperti foto-foto berikut:

1. Pentagram (Lambang pemanggil setan raksasa)


2. Di salah satu padang pasir terdapat bibir raksasa


3. Penampakan darah berceceran lokasi pembunuhan misterius


4. Seekor monster laut yang panjang dan berukuran raksasa seperti ular


5. Penampakan seperti manusia raksasa memakai jas hitam (Slenderman)


6. Penampakan mahluk laut yang berbentuk seperti "Gurita Raksasa", banyak yang menyangka mahluk tersebut adalah "Lochness".


7. Penampakan kapal pesiar yang sedang karam, tidak di ketahui kapan kejadiannya.


8. Danau berdarah, tempat terjadinya pembantaian massal?


9. Sebuah kepulauan tanpa diketahui memiliki sebuah danau, dan di tengah danau tersebut terdapat sebuah danau lagi


10. Kepulauan kecil yang disebut-sebut sebagai Sandy island, setelah ditelusuri dan didatangi ternyata tidak ada pulau sama sekali di lautan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar