Breaking

Senin, 03 Juli 2017

Tipikal Pandangan Pria Terhadap Wanita Yang di Sukai

Tipikal Pandangan Pria Terhadap Wanita Yang di Sukai



Pria memiliki kriteria tersendiri untuk memilih pasangan hidupnya. Sebagai wanita, tentunya Anda ingin mengaplikasikan beberapa penampilan yang disukai para pria. Jangan sampai penampilan kita dinilai buruk oleh pria. Dan inilah penampilan wanita yang sering dilirik pria:


1. Seksi



Banyak para pria yang menyukai wanita seksi. Namun, jangan salah menafsirkan dari kata seksi itu sendiri. Terlihat seksi bukan berarti wanita harus mengenakan pakaian yang terbuka dan terlihat bentuk tubuhnya. Laki-laki melihat perempuan seksi juga bisa terlihat dari bahasa tubuhnya.

2. Pintar



Para pria ingin memiliki wanita yang pintar untuk mendampingi hidupnya. Wanita pintar bisa terlihat dari gaya bicara, tingkah laku, dan otaknya. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa wanita pintar itu adalah cewek yang memakai kacamata. Dengan memakai kacamata modern, seorang cewek terkesan seperti seorang kutu buku yang pintar namun tetap stylish.

3. Religius



Sebagian pria muslim mengatakan bahwa wanita yang religius itu adalah wanita yang berkerudung. Dan untuk pria non muslim mengatakan wanita religius itu wanita yang rajin beribadah. Agar bisa mencuri perhatian pria yang Anda sukai, sebaiknya perkuatlah agama Anda dan bagi yang muslim bergayalah dengan buasana muslim yang terlihat stylish seperti hijabers saat ini.

4. Natural



Terkadang pria juga menyukai wanita yang apa adanya atau natural. Maksudnya adalah seorang wanita yang menjadi dirinya sendiri, bukan menjadi orang lain. Terkadang ada wanita yang berdandan dengan maksud ingin terlihat cantik di hadapan kekasihnya. Namun, ia malah menjadi terlihat jelek karena dandanan terlalu tebal atau tidak cocok di wajah. Hal seperti ini terkadang tidak disukai para pria karena wanita terkesan terlalu memaksakan untuk berdandan. Walaupun ada saja pria yang ingin melihat kekasihnya selalu tampil cantik dengan berdandan, namun tetap ingat untuk tidak berdandan yang berlebihan. Berdandanlah sewajarnya.

5. Aktif dan ceria



Wanita yang aktif dan ceria biasanya disukai banyak pria. Mengapa? Karena wanita ini terlihat bersemangat menjalani hidup. Selain itu, pemilihan warna baju yang tepat dan model gaya rambut yang cocok juga sangat perlu diperhatikan untuk memikat hati para pria. Perlu diketahui, pria tidak menyukai wanita yang lesu dan terlihat tidak semangat. Sebaiknya, jangan tunjukkan ini di hadapan para pria ya.

6. Suka Berolahraga



Wanita yang suka berolahraga cenderung wanita yang rajin, rajin merawat diri sendiri. Oleh karena itu, para pria biasanya menyukai wanita yang memiliki aktifitas olahraga aktif, seperti halnya lari pagi atau bermain volly, bagi para pria, hal itu terlihat begitu seksi terlebih seorang wanita yang suka berolahraga biasanya memiliki tubuh yang indah dan ideal.

Sudah tahu kan apa saja yang dilirik pria. Namun, perlu diingat juga lebih baik jadi diri sendiri ya agar para pria tahu siapa Anda sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar