Breaking

Kamis, 14 Desember 2017

4 Artis Tanah Air Yang Memilih Menjadi Transgender

4 Artis Tanah Air Yang Memilih Menjadi Transgender


Apa yang membuat laki-laki mudah takluk dihadapan wanita? Jawaban yang paling nyaring di dengar tentu saja karena wanita memiliki pesona kecantikan yang sangat menggoda bagi kaum adam. Gara-gara kecantikan wanita, seorang pria bahkan rela melakukan apa saja termasuk transgender.

Namun jadilah pria yang tidak mudah tergoda dengan kecantikan wanita. Siapa tahu kecantikan itu hanyalah tipuan semu belaka. Seperti deretan artis cantik Indonesia berikut ini. Mereka memang cantik dan manis, tetapi faktanya dulu mereka adalah laki-laki.

1. Dena Rachman


Desainer terkenal ini sempat mengguncang dunia hiburan tanah air di tahun 2009. Saat itu Dena memutuskan untuk melakukan operasi transgender dari yang sebelumnya seorang laki-laki bernama Renaldy Denada Rachman.

Pada tahun 2014, Dena juga melakukan operasi implan payudara. Namanya semakin sering diperbincangkan karena kerap tampil berani di depan kamera.

2. Dorce Gamalama


Artis serba bisa ini memiliki nama lahir Dedi Yuliardi Ashadi. Ia memang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil ketika tergabung dengan kelompok musik bersama teman-temannya semasa SD. Dorce memutuskan untuk menjadi transgender dan sejak saat itu namanya justru semakin dikenal luas.

3. Julia Robex


Baby Wijaya Nasroen adalah nama aslinya. Sebelumnya Baby merasa depresi karena menganggap dirinya berada di tubuh yang salah. Dengan pemikiran yang matang, Baby memutuskan untuk melakukan operasi ganti kelamin. Keputusannya ini sebenarnya ditentang keras oleh keluarganya.

Pasca operasi Baby juga mengganti namanya menjadi Julia Robex. Sempat main film bersama Ihsan Tarore, kini Julia lebih fokus menjadi seorang model.

4. Solena Chaniago


Jika dibandingkan dengan tiga nama di atas, mungkin nama Solena Chaniago masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Padahal prestasi yang dibukukan artis asal Padang ini begitu mentereng. Ia pernah bermain film di “The Brooklyn Finest” bersama dengan aktor Richard Gere.

Selain bermain film, Solena juga disegani dalam urusan penata rambut. Dan satu fakta mengejutkan lainnya adalah Solena menjadi artis transgender pertama Asia yang pernah membintangi film Hollywood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar