Breaking

Senin, 04 Desember 2017

5 Hobi Mudah Pria Yang Sangat di Sukai Oleh Kaum Wanita

5 Hobi Mudah Pria Yang Sangat di Sukai Oleh Kaum Wanita


Tipe-tipe lelaki yang disukai perempuan pasti berbeda-beda. Ada yang suka merhatiin penampilan, ketampanan wajah, penghasilan atau kepribadiannya. Tapi kali ini kita mau kasih tau ke kamu sekalian kalau ada satu lagi hal yang selalu di perhatiin oleh perempuan kebanyakan, yaitu HOBI

Kegemaran yang sering kita lakukan atau biasa disebut hobi menjadi salah satu faktor penting buat para wanita tertarik dengan kita, Kenapa hobi? Ya karena dari hobi lah wanita menilai bagaimana kepribadian kita, dari hobi yang membuat wanita menjadi tertarik dan penasaran terhadap kita. Yang pasti hobi itu gak harus mahal, gak perlu ngoleksi mobil-mobil sport buat bikin kita kelihatan seksi, cukup dengan 5 Hobi Mudah Pria Yang Sangat di Sukai Oleh Kaum Wanita berikut ini.

1. OLAHRAGA


Yang pertama nih, kebanyakan Laki-laki itu kalau hobinya olahraga bisa di pastikan pola hidupnya sehat, dan pasti orangnya disiplin. Jadi biasanya kebawa ke aspek kehidupan lainnya. Selain bikin kita sehat, kalau kita hebat dalam olahraga kita bisa sedikit show-off/pamer depan para wanita karena ini bisa bikin ketampanan pria naik 200%. Untuk olahraga itu tak perlu mahal kok, bahkan tak perlu mengeluarkan uang sama sekali pun kita bisa olahraga.

2. BAKTI SOSIAL


Pria yang punya hobi yang satu ini itu jarang banget. Suka membantu, berhati mulia dan penyayang itulah bayangan sikap di mata para wanita. Kami jamin dengan hobi ini bukan hati wanita saja yang bisa tembus, hati calon mertua pun juga bisa langsung tumbang. Hobi mulia seperti ini punya sensasi sendiri di mata para wanita.

3. MAIN MUSIK


Sepertinya hobi yang satu ini tak perlu dijelasin deh. "Laki-laki yang bisa main musik otomatis dia pendengar yang baik dan biasanya sensitif. Itu yang buat mereka kelihatan seksi!". Kata-kata tersebut kami dengar dari para wanita langsung. Ini juga menjadi salah satu alasan kenapa anak band itu mudah sekali untuk mencari pasangan.

4. BERPETUALANG


Hobi mahal yang satu ini bisa jadi murah kalau kamu mau sedikit 'susah' tidak harus kemana-mana  naik pesawat, cukup menumpang pada mobil losbak atau truk pun bisa. Kamu yang berani menjelajahi kemana saja, melangkah kemana saja, sudah pasti orang-orang seperti ini punya cerita pengalaman yang sangat luas, bisa bergaul dengan siapa saja dan yang pasti punya banyak cerita yang bisa diceritakan ke para wanita.

5. BACA BUKU


Hobi laki-laki paling seksi seantero jagat raya itu baca buku. Pria seperti ini biasanya asik aja kalau diajak ngobrol, kalem, wawasannya luas, punya pandangan soal sesuatu dari sudut pandang yang berbeda, dan bahasanya terstruktur (tidak bertele-tele). Laki-laki seperti ini biasanya super smart, pasti wanita bakal suka dengerin lama-lama celotehan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar