Breaking

Sabtu, 20 Mei 2017

RIP Chris Cornell Vokalis Dari Band Audioslave

RIP Chris Cornell Vokalis Dari Band Audioslave


Gosip33 - Kabar duka bagi penggemar musik rock era 90-an adalah Chris Cornell vokalis dari band Audioslave dan SoundGarden dikabarkan telah berpulang ke Sang pencipta.
Wafat pada usia 52 tahun, pria yang pintar dan penuh karisma ini sudah menjalani karir sejak dia berumur 20 tahun, awal perjalanannya memiliki banyak kisah pahit dan manis.


Chris Cornell memulai karir pada band pertamanya yang bernama "Soundgarden" band yang bergenre Grunge itu meniti karir dari tahun 1984 dan melejit hingga tahun 1997. Lalu cornell mencoba meniti karir kembali melalui solo karir pada tahun 1998 - 2000, satu tahun kemudian cornell mencoba membangun group band kembali dengan 4 orang personil yang bernama "Audioslave" dan diband tersebut dia menjadi seorang penulis lagu sekaligus lead vocal di grup band tersebut.

Gosip33 - Pada hari Kamis 18/5/2017 kemarin dikabarkan Chris Cornell meninggal dunia pada hotel yang di tempatinya, dan buruknya lagi chris meninggal dengan cara bunuh diri yang telah di identifikasi oleh polisi setempat, dan mereka mengatakan bahwa chris positif bunuh diri tanpa sebab dan tujuan yang lain. Meninggalnya Cornell memang terhitung mendadak. Pasalnya, sehari sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Cornell masih tampil bersama dengan Soundgarden di Detroit pada rabu malam.

Berikut galeri foto Cornell yang sudah kami rangkum dari semenjak dia meniti karir :

Soundgarden mendapatkan piala grammy awards pada 1 maret 1995 untuk penghargaan band terbaik di Los Angeles. (Source : Fred Prouser)
Para personil Audioslave Brad Wilk drummer (kiri) Chris Cornell vokalis (tengah) Tom Morello gitaris (kanan) sedang tersenyum saat konferensi pers di hotel Nacional Havana - Cuba pada 5 Mei 2005 (Source : Mariana Bazo)
Chris Cornell bertemu dengan para fans nya di stasiun televisi MuchMusic saat sedang promosi album terbarunya "Carry On" di Toronto 13 April 2007 (Source : Mark Blinch)
Chris Cornell sedang memandangi istrinya Vicky Karayiannis pada acara konser MusiCares MAP Fund Benefit konser terbaik di Hollywood, California pada 11 Mei 2007. (Source Danny Moloshok)
Penampilan Chris Cornell tahun 2008 saat acara model show Conde Nast's di New York pada 5 September 2008 (Source: Jeff Christensen)
Penampilan Chris Cornell di Columbia Club Berlin - Jerman pada 27 februari 2009 (Source: Florian Seefried)
Penampilan Chris Cornell saat di acara festival musik Lollapalooza di Grant Park Chicago pada 8 agustus 2010 (Source: Nam Y. Huh)
Penampilan Chris Cornell saat acara konser Soundgarden di Toronto, Kanada pada 2 july 2011 (Source: Mark Blinch)
Chris Cornell mengunjungi karpet merah untuk film Machine Gun Preacher pada acara Toronto International Film Festival pada 11 september 2011 (Source: Mark Blinch) 
Personil Soundgarden (kanan) Chris Cornell, Matt Cameron, Kim Thayil, dan Ben Shepherd pada acara world premiere of Marvel's The Avengers di Hollywood pada 11 April 2012. (Source: Danny Moloshok)
Penampilan Chris Cornell dengan Soundgarden di Memphis, Tennessee pada 8 Mei tahun ini (Twitter: Chris Cornell)
Penampilan Chris Cornell beberapa jam sebelum dia menghembuskan nafas terakhirnya (Twitter: Fox Theatre Detroit)
Bunga bertebaran di atas bangku dimana Soundgarden berkumpul pada saat itu dan mereka memberikan nama bangku terakhir personilnya itu sebagai pengenang salah satu personilnya di Taman Seattle's Magnuson (Source: Elaine Thompson)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar