Breaking

Selasa, 20 Juni 2017

21 Fakta Konyol Yang Belum Anda Ketahui

21 Fakta Konyol Yang Belum Anda Ketahui



Gosip33- Semakin lama pengetahuan yang kita dapatkan, semakin sulit untuk mendapatkan hal-hal yang membuat kita takjub. Namun, yang harus kita lakukan hanyalah bersikap terbuka terhadap rasa ingin tahu dan mengeksplorasi cakrawala baru.
Seperti yang sudah dikutip oleh Brigthside.com, disini kami sudah mengumpulkan daftar fakta menakjubkan tentang suatu hal biasa yang ada di sekitar kita yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya.


Faktanya, korek api gas ternyata sudah lebih dulu di temukan daripada korek api kayu. Pada tahun 1823 Johann Wolfgang Döbereiner menemukan korek api berbahan gas dan sempat disebut sebagai Döbereiner's lamp. Dan pada tahun 1826 barulah korek api kayu ditemukan oleh John Walker.


Fakta mengejutkan lainnya yaitu ternyata ikan hias yang bernama "Goldfish" ini bila berada di ruangan gelap ia akan memudarkan sisiknya menjadi putih.


Ternyata wanita memiliki dua kali lebih banyak menerima reseptor rasa sakit sama seperti pria. Tetapi ambang rasa sakit mereka jauh lebih tinggi.


Fakta aneh berikutnya berada pada tumbuhan, jika tanaman di berikan musik harmoni seperti instrumental ataupun sejenis nya, ternyata dapat membantu mempercepat pertumbuhan tanaman tersebut.


Tahukah anda, saat pertama kali seekor bebek lahir, dalam 10 menit saja hewan/orang yang pertama kali yang dilihatnya, mereka menganggap itu adalah ibunya


Menurut para ilmuwan, semakin tinggi IQ seseorang, maka semakin sering ia bermimpi di malam hari.


Penutup mata para bajak laut ternyata memiliki fungsi tersendiri, selain untuk menutup kecacatan pada matanya, mereka juga menggunakannya agar penglihatan malam mereka bertambah jelas.


Fakta mengejutkan lainnya, seseorang lebih beresiko mengalami kematian pada saat tertimpa kelapa daripada di serang ikan hiu.


Fakta berikutnya mungkin lebih aneh lagi, seseorang yang mengerutkan dahinya cenderung lebih banyak membakar kalori daripada saat anda tersenyum.


Jika mobil bisa terbang, ia hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam agar bisa sampai ke ruang angkasa.


Pembuka kaleng ternyata baru di temukan pada tahun 1858 oleh Ezra J. Warner 48 tahun setelah makanan kaleng ada.


Saat seekor Paus bernyanyi dengan nada yang salah, ia akan tersesat dan hidup sendiri


Mata dari seekor burung unta ternyata jauh lebih besar dibandingkan dengan otak nya sendiri.


Merokok dianggap sehat oleh ilmu kedokteran hanya sampai tahun 1950-an.


Sadar tidak, jika kartu remi yang sering kita mainkan ternyata memiliki keganjalan? Ya, hanya raja Love saja yang tidak memiliki kumis dibanding raja lainnya, kenapa bisa begitu ya?


Pada tahun 1932, tentara Australia melakukan perang terhadap emu (sejenis burung unta), dan para burunglah yang memenangkannya.


Ternyata perusahaan Nintendo sudah didirikan sejak jaman kerajaan Ottoman.


Bola yang terbuat dari kaca, bisa melambung lebih tinggi daripada bola yang terbuat dari karet.


Sedikitnya dua pertiga dari populasi manusia belum pernah melihat salju.


Kalung anjing berduri ternyata telah ditemukan sejak jaman mesir kuno lalu, mereka membuatnya agar anjing peliharaannya terlindung dari serangan seekor serigala.


Bonus:


Penemuan modern menunjukkan bahwa para pekerja sebenarnya adalah buruh bayaran, yang diberi makan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar