Breaking

Minggu, 11 Juni 2017

Inilah Beberapa Kekuatan Super Yang Ingin di Miliki Setiap Orang

Inilah Beberapa Kekuatan Super Yang Ingin di Miliki Setiap Orang



Siapa sih orang yang tidak ingin dirinya memiliki kekuatan super layaknya super hero yang selalu tampil gagah memberantas kejahatan seperti spiderman, superman, batman, iron man dan yang lainnya. 
Meskipun kekuatan super yang dimiliki para super hero tersebut hanyalah merupakan bagian dari imajinasi saja, pada faktanya kekuatan-kekuatan mereka benar-benar membuat super hero tampil dengan sangat keren.

Keberadaan dari kekuatan super yang nyata itu memang ada, tapi untuk skala kekuatannya mungkin tidaklah sehebat seperti yang sering di pertontonkan oleh para super hero di TV. Tapi dari bebreapa survey, kekuatan super ternyata sangat diinginkan oleh banyak orang untuk di miliki meskipun kebenarannya tentang kekuatan itu tidaklah nyata. 
Penasaran kan kekuatan super yang seperti apa yang banyak diinginkan oleh banyak orang, yuk simak saja ulasan berikut ini.


Menjadi Tembus Pandang



Salah satu dari beberapa yang tidak bisa di lihat di dunia oleh sebagian orang adalah makhluk halus atau yang sering di sebut dengan hantu dan sejenisnya. Tembus pandang ternyata tidak hanya bisa di lakukan oleh hantu saja, karena pada beberapa super hero di film-film memiliki kekuatan untuk bisa menghilang atau menjadi tembus pandang. Kekuatan super agar dapat menjadi seseorang tembus pandang ternyata menjadi salah satu dari sekian banyak kekuatan super yang ingin di miliki oleh banyak orang. Entah karena alasan apa orang-orang ingin memiliki kekuatan super ini, yang jelas jawabannya ada pada pribadi masing-masing orang.

Memiliki Kemampuan Bisa Terbang



Superman mungkin adalah salah satu super hero yang terkenal dengan kemampuannya yang bisa terbang ke seluruh penjuru dunia, bahkan hingga terbang keluar angkasa. Bagi sebagian orang, memiliki kekuatan super seperti superman adalah salah satu yang di inginkan, karena bisa terbang adalah salah satu hal keren yang tidak bisa di lakukan oleh manusia normal pada umumnya. Jika memiliki kemampuan terbang, maka seseorang akan terbebas untuk membeli tiket pesawat untuk pergi kemanapun itu. karena pada faktanya manusia kini hanya bisa terbang dengan alat bukan dari kekuatan seperti superman.

Memiliki Kecepatan Super



Dalam super hero, mungkin quicksilver adalah sosok super hero yang memiliki kemampuan dengan kecepatan yang super cepat. Untuk manusia, yang memiliki kekuatan super cepat adalah berasal dari negeri Jamaika, salah satu atlet pelari yang meraih rekor gelar pelari tercepat di dunia. Jangan membayangkan kecepatannya dalam berlari seperti flash sang super hero, kecepatannya hanya tercatat mampu lari pada jarak 200m dalam waktu kurang dari 20 detik. Meskipun terbilang sangat mustahil memiliki kekuatan super hero seperti flash yang mampu bergerak dengan sangat cepat, namun kekuatan ini juga termasuk dari salah satu yang di inginkan oleh orang untuk di miliki.

Memiliki Tenaga Super



Bukan menjadi salah satu yang asing kalo hampir setiap super hero itu memiliki tenaga super kuat, contohnya adalah super hero yang berada pada tingkatan tertinggi dari super hero lainnya yaitu Hulk. Selain sangat kuat, Hulk juga terkenal dengan loncatan yang sangat tinggi dan pukulannya yang bisa membuat tanah bergetar sekaligus menghancurkannya. bahkan di salah satu film hulk, tenaga super yang dimilikinya bisa membuat peluru senjata apapun tidak bisa menembus tubuhnya. Oleh sebab itulah, memiliki tenaga super kuat mengangkat beban apapun itu juga sangat di inginkan oleh banyak orang, entah dengan alasan apa pastinya memiliki tenaga super kuat bakal membuat seseorang terlihat maco.

Memiliki Kemampuan Teleportasi



Teleportasi adalah salah satu kekuatan super yang mendeskripsikan kasus untuk orang yang bisa berpindah tempat dari satu tempat ke tempat lain dengan sangat tepat. Seperti dengan halnya kekuatan super lainnya, teleportasi adalah kekuatan super yang di inginkan oleh banyak orang untuk di miliki. Pasalnya kemampuan tersebut dapat membuat seseorang menjadi hemat waktu karena dapat berpindah tempat secara cepat dengan satu gerakan. Berbeda dengan super hero seperti flash yang mampu bergerak cepat, teleportasi lebih menekankan kepada kekuatan berpindah yang tiba-tiba menghilang lalu muncuk di tempat lain.

Kamuflase



Siapa sih yang tidak menginginkan kekuatan heroik dengan mengubah bentuk tubuh serta wajah yang bisa berubah-ubah sesuai keinginan kita? Sama halnya seperti superhero yang satu ini yaitu mystique.
Mystique bisa mengubah tubuhnya sendiri dengan hanya menyentuh seseorang yang ingin dia tiru. tidak hanya bentuk fisiknya saja, tetapi suaranya pun bisa benar-benar menyerupai sosok yang dia inginkan.
Dengan kekuatan seperti ini, siapa sangka bila kalian bisa merubah tubuh kalian untuk memata-matai penjahat tanpa ketahuan sama sekali, tetapi kekuatan yang satu ini terbilang cukup berbahaya bila yang menggunakan menyalahgunakan untuk kepentingan diri sendiri.

Regenerasi



Hal yang paling menyenangkan ketika kita memiliki luka atau kita melompat dari ketinggian atau mungkin bila melawan musuh kita yang memiliki senjata tajam tanpa takut terluka, karena regenerasi inilah yang membuat kalian bisa menahan segalanya.
Tokoh heroik yang satu ini bisa kita lihat pada superhero seperti Wolverine atau Deadpool. Dengan regenerasi seperti mereka, bisa anda lihat seberapa tangguhnya mereka saat beraksi melawan musuh yang menggunakan senjata tajam atau senapan tanpa takut terluka.
Melawan sesama manusia super pun mereka tidak bisa terluka sedikitpun, hanya dalam hitungan detik, luka-luka pun sembuh begitu saja, bahkan tangan ataupun anggota tubuh yang lain pun bila terputus dari tubuh akan dengan mudah berkembang dan tumbuh kembali, sangat luar biasa.


Nah sahabat itulah beberapa kekuatan super yang banyak di inginkan oleh orang untuk memiliki kekuatannya. Kalau menurut kamu, kekuatan seperti apa yang ingin kamu miliki, bisa terbang, bertenaga super, bisa menghilang atau yang lainnya? Meskipun kekuatan tersebut mustahil untuk di peroleh, namun pada faktanya sebagian orang yang di tanya tentang kekuatan super tersebut, kebanyakan akan menjawab dengan beberapa kekuatan super tersebut di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar