Breaking

Senin, 19 Juni 2017

Lagi, Mobil Tabrak Pejalan Kaki di London, 1 Orang Tewas 10 Orang Terluka

Lagi, Mobil Tabrak Pejalan Kaki di London, 1 Orang Tewas 10 Orang Terluka


Mobil berjenis minibus van yang tengah menabrak sejumlah korban saat berjalan menuju tempat ibadah. (Source: Thesun.co.uk)

Gosip33.- Sebelumnya warga Inggris ini masih mengalami trauma akibat serangan teror bomb di Manchester Hall yang menewaskan puluhan korban saat acara Ariana Grande beberapa waktu lalu, sempat juga terjadi teror di jembatan London Bridge yang mengakibatkan sejumlah korban luka-luka.

Minggu (18/6/2017), kembali dikejutkan. Sebuah kendaraan berjenis mobil minibus van menabrak sejumlah pejalan kaki di kawasan Finsbury Park, di sebelah utara kota itu, yang tengah menjalani ibadah.

Menurut informasi yang didapat, terjadinya tabrak lari sebuah mobil minibus van yang menyebabkan 1 orang tewas dan sejumlah orang luka-luka. Ini disampaikan langsung dari otoritas kepolisian kota London dalam sebuah pernyataan yang dikutip kantor berita AFP.

"Ada beberapa korban luka-luka termasuk korban meninggal, dan petugas kini masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," demikian bunyi pernyataan dari polisi.

Disebutkan juga, satu orang telah tertangkap karena terkait dengan insiden tabrak lari tersebut.
Hingga kini berita yang terjadi, pihak kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kejadian teror tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar