Breaking

Senin, 27 November 2017

12 Gadis Cilik Ter-Cantik, Imut, Nan Lucu di Dunia

Anak gadis saat masih kecil memang paling bisa bikin kita gemes ya. Tetapi, kalian perlu tahu nih, ternyata ada 12 Gadis Cilik Ter-Cantik, Imut, Nan Lucu di Seluruh Dunia. Siapa coba yang tidak ingin memiliki anak gadis lucu seperti di bawah ini? Yuk, intip kira-kira seberapa lucu dan cantiknya sih anak-anak ini.

1. Cristina Fernandez Lee


Cristina Fernandez Lee lahir pada tanggal 27 September 2005 di Seoul. Dan sekarang anak cantik nan imut ini sekarang sudah menjadi top model di Korea loh.

2. Jeon Ha Ram


Anak asal Korea Selatan ini lahir pada tanggal 23 Juni 2007. Karena kecantikannya itu, dia begitu narsis saat berada di depan kamera.

3. Suri Cruise


Suri Cruise merupakan anak dari Tom Cruise dan Katie Holmes yang lahir pada tanggal 18 April 2006 di California. Kecantikannya ini juga diimbangi dengan fashion dia juga nih.

4. Aleyna Yilmaz


Lahir pada tanggal 14 November 2006, Aleyna yang memiliki darah Korea Selatan-Turki ini berhasil menarik perhatian dunia dengan wajahnya yang cantik dan eksotis.

5. Kristina Pimenova


Gadis kecil asal Rusia ini lahir pada tanggal 27 Desember 2005. Faktanya, sejak umur 3 tahun dia sudah menjadi model loh. Dan sejak itu pula, ia sudah diberi karunia gadis kecil tercantik di dunia.

6. Luo Lanzong Meiling


Luo Lanzong Meiling atau yang sering disebut Little Loli berasal dari Sichuan, China. Kecantikan Loli sangat alami, maka dari itu banyak sekali yang ngefans dengannya, namun ia enggan di ajak berfoto.

7. Nicole Kenneth Brodsky


Gadis cantik kelahiran 18 Juli 2006 ini merupakan gadis keturunan Korea-Amerika. Anak ini memiliki multi talent, pintar, dan hobinya menggambar.

8. Tani Kanon


Anak ini lahir pada tanggal 4 Mei 2004. Karena kecantikan dan keimutannya ini, dia mulai meniti karir menjadi artis cilik di serial drama Jepang

9. Lauren Lunde Hanna


Lahir pada tanggal 1 Mei 2008 di Seoul, Lauren sendiri dikenal memiliki wajah yang cantik. Selain itu, dia pun sekarang sudah mulai menjadi model cilik.

10. Liu Chu Tian


Lahir di Fujian, Cina pada tanggal 5 September 2009. Tian jago sekali dalam berakting dan nyanyi, maka dari itu ia mulai dikenal karena sering mengisi acara di Televisi.

11. Afiqah


Gadis cilik yang bernama lengkap Amaninah Afiqah Ibrahim ini lahir pada tanggal 6 Januari 2006, ia mulai viral dan terkenal sejak mengisi di salah satu iklan biskuit.

12. Breanna Youn


Selanjutnya ada Breanna Youn, gadis cilik berdarah Filipina-Korea ini mulai terkenal dan viral sejak ibunya memposting salah satu video Breanna saat sedang menyanyikan lagu, lalu video tersebut mulai di lihat oleh warga Dubai dan mendadak viral hingga sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar