Breaking

Senin, 27 November 2017

4 Destinasi Terbaik Untuk Anda Yang Senang Traveling Berada di Pacitan Jawa Tengah

Objek wisata di Pacitan, Jawa Tengah yang paling terkenal adalah Goa Gong. Tempat tersebut menjadi gua terindah di Asia Tenggara. Namun, wilayah yang berbatasaan langsung dengan Samudera Hindia ini ternyata memiliki beberapa destinasi wisata baru yang harus anda kunjungi.

Sungai Cokel

Berlokasi di Desa Watu Karung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten, Pacitan. Terdapat sebuah surga tersembunyi yang belum banyak terjamah wisatawan, Sungai Cokel namanya. Di sini anda bisa mendayung perahu atau bermain paddleboard. Di sepanjang sisi sungai terdapat deretan pohon kelapa, dan juga beberapa pohon rindang lainnya. Airnya pun masih sangat jernih dan juga bersih.

Telaga Sono

Bagi anda yang hobi memancing, bisa mengunjungi wisata baru di Pacitan yakni Telaga Sono. Berlokasi di Desa Kalikuning, Kecamatan Tulakan, Pacitan. Selain asyik dijadikan tempat memancing, pemandangan di Telaga Sono juga begitu mempesona. Terdapat pegunungan hijau yang masih terjaga keasriannya. Menurut mitos setempat, air di telaga ini tidak pernah kering walaupun sedang musim kemarau.

Pantai Kali Uluh

Pantai Kali Uluh, merupakan bagian wisata alam pacitan yang juga masih cukup tersembunyi. Berlokasi di Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan. Untuk menuju pantai ini, anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pusat kota. Namun sayangnya, akses jalan ke Pantai Kali Uluh tidak terlalu bagus. Pantai ini memiliki pasir berwarna putih, lautan biru, dan keadaan alamnya masih sangat terjaga.

Pantai Pandan Anom

Pantai Pandan Anom ini masih sangat terpencil, jadi belum banyak dijamah oleh wisatawan. Lokasinya berada di Desa Kalipelus, Kecamatan Kebonagung. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini, anda membutuhkan tenaga yang ekstra karena Pantai Pandan Anom ini sulit dijangkau. Namun, ketika anda tiba di lokasi, rasa lelah selama perjalanan akan terbayarkan karena melihat keindahan pantai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar