Breaking

Senin, 27 November 2017

4 Makanan Yang Bisa Menggagalkan Proses Diet Anda

Untuk menjaga supaya perut tidak buncit, tentunya anda lebih detail memilih makanan yang akan dikonsumsi. Bahkan, makan malam pun kerap dihindari karena takut gemuk.

Sebenarnya, semua makanan yang sudah jelas sebenarnya kandungan dan manfaatnya aman bagi tubuh. Tetapi ada baiknya, jika anda ingin menghindari perut buncit, anda cukup mengurangi beberapa makanan yang menggiurkan berikut ini :

Keju

Salah satu teman makan roti yang enak saat sarapan pagi adalah keju. Makanan asal Prancis ini sangat banyak diminati masyarakat karena rasanya yang lezat dan gurih. Sayangnya, jika terlalu berlebihan makan keju, maka tubuh kita akan sulit untuk langsing.

Di dalam kandungan keju terdapat lemak jenuh yang akan membuat perut semakin mengembang. Namun, bukan berarti anda dilarang memakan keju. Sebaiknya dikurangi, supaya tubuh anda tetap langsing.

Makanan Kemasan

Saat santai, tidak lengkap rasanya tanpa camilan. Makanan yang paling sering dikonsumsi adalah snack atau makanan kemasan. Rasa enaknya memang sudah tidak pungkiri lagi. Baik anak-anak maupun orang dewasa.

Faktanya, makanan dalam kemasan ini rata-rata mengandung sodium dan lemak jahat, sehingga tidak baik bagi kesehatan tubuh kita jika mengkonsumsi secara berlebihan. Khususnya untuk anda yang sedang menjaga perut agar tetap langsing.

Gula

Penyebab perut jadi buncit adalah kelebihan gula. Memang, tubuh Sahabat Sporto sangat membutuhkan gula sebagai penambah energi. Tidak bisa dipungkiri, hampir di setiap makanan mengandung gula, khususnya pada permen atau makanan ringan lainnya.

Jumlah maksimum gula yang seharusnya Sahabat Sporto konsumsi per harinya oleh pria, yaitu 150 kalori dan wanita 100 kalori.

Makanan Mengandung Karbohidrat

Sejatinya, tubuh kita akan terasa lemas dan tidak berenergi jika tidak mengkonsumsi makanan yang berbasis karbohidrat. Tetapi, jika anda ingin tetap menjaga perut tetap ramping, sebaiknya hindari makanan karbohidrat berlebihan, jika hal ini dilakukan, maka akan menjadi bumerang kepada anda.

Jika tetap ingin menyantap makanan berkarbohidrat, baiknya diimbangi dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Porsinya pun tetap diatur karena jika terlalu berlebihan, perut anda akan mudah bincit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar